Saturday, November 8, 2014

Cara Membuat Surat Lamaran Pekerjaan dan CV

Kepada Yth,
Bapak/Ibu Personalia
Goya Boutic Resort
Jln Raya Bisma, Ubud

Dengan Hormat,
Saya bermaksud untuk melamar pekerjaan dan bergabng ke dalam perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin. Adapun bagian pekerjaan yang saya maksudkan adalah bagian Cook di Hotel ini. Berikut ini adalah data singkat saya :
Nama                           : Kadek Wahyu Budiarta Putra
Tempat/ Tgl. Lahir      : Denpasar, 22 Juni 1996
Alamat                                    : Jl. Kenyeri Gg. Werkudara No. 7
No. Telpon                  : 08972328679
Dan saat ini saya dalam keadaan sehat dan cukup bisa berbahasa Inggris. Kejujuran dan loyalitas selalu saya utamakan dalam bekerja dan saya juga cukup baik dalam bidang pastry. Saya senang untuk belajar dan dapat bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.
Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan :
1.      CV
2.      Foto copy ijasah terakhir
3.      Foto copy sertifikat Trainee
4.      Foto copy sertifikat kursus
5.      Pas photo 3x4
Kesempatan wawancara dari Bapak/Ibu Personalia sangat saya harapkan agar saya dapat menjelaskan lebih rinci tentang potensi dan kemampuan saya untuk mengabdi di perusahaan yang Bapak/Ibu pimpin.
Demikian surat lamaran ini, saya ucapkan terimakasih atas perhatian Bapak/Ibu personalia.
Denpasar, 7 Maret 2016
Hormat Saya



Wahyu Budiarta Putra
Curriculum Vitae


Name                                 :     Kadek Wahyu Budiarta Putra
Address                             :     Jln Kenyeri Gg. Werkudara No. 7 Br .Tega, Denpasar
E-Mail                               :     wahyubudiartha @gmail.com
Telp./HP.                           :     08972328679
Date Of Birth                    :     22 June 1996
Marital status                    :     Single
Nationality                        :     Indonesia

EDUCATION
2002-2008                               SD N 2 TONJA
2008-2011                   SMP N 8 DENPASAR

2011- 2014                              SMK N 5 DENPASAR

2014-2015                               MEDITERRANEAN BALI

WORK EXSPERIENCES :
July,25th 2012 – September, 24th 2012            : Training as Cook in Flapjaks Central Kitchen
September, 25th 2012 – September,30th 2012   : Daily Worked as Cook In Flapjaks Central Kitchen
October,4th 2012 – January,3rd 2013               : Training as Cook in Flapjaks Central
  Kitchen
December, 20th 2014 – June, 19th 2015           : Training as Cook in Kuta Paradiso Hotel
October,1st 2015 – Now                                 : Daily Worked as Cook in Umanyar Resto

HOBBIES / INTERESTS      :  Cooking

PERSONALITY                    : Fast learner, good listener,  detailed, specific, dependable,
   accurate.

No comments:

Post a Comment

KEWIRAUSAHAAN

Wirausahawan adalah seseorang yang melakukan kegiatan usaha dengan mengambil risiko dan ketidakpastian demi mencapai keuntungan dan per...